Jika ingin melihat tutorialnya buka saja di Membuat Objek Titik pada Dev C++ OpenGL ..
- #include <windows.h>
- #include <GL/gl.h>
- #include <GL/glu.h>
- #include <GL/glut.h>
- void display(void)
- {
- glClearColor (0.0,0.0,0.0,0.0);
- glClear (GL_COLOR_BUFFER_BIT);
- glBegin(GL_POLYGON);
- glVertex2f(-0.5,-0.5);
- glVertex2f(-0.5,0.5);
- glVertex2f(0.5,0.5);
- glVertex2f(0.5,-0.5);
- glEnd ();
- glFlush();
- }
- int main(int argc, char** argv)
- {
- glutInit(&argc, argv);
- glutCreateWindow("Membuat Persegi (Rian UMRI)");
- glutDisplayFunc(display);
- glutMainLoop();
- return 0;
- }
- Apabila sudah diketikkan maka hasilnya akan menjadi seperti ini :
- Lalu jalankan script dengan cara Execute > Compile & Run dan hasilnya akan menjadi seperti ini :
Terimakasih..Selamat Mencoba :)
Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Bangun Datar Persegi pada Dev C++ OpenGL"
Posting Komentar